Tentang Kami

About Us
EU JOKER adalah kepanjangan dari Entrepreneur University Jombang-Mojokerto, yang maksudnya adalah kumpulan, atau lebih tepatnya disebut sebagai komunitas Jombang Mojokerto.
Komunitas ini berdiri sejak tahun 2008, namun belum terkoodinir dengan baik, artinya belum terbentuk pengurus, waktu itu hanya sekedar perkumpulan teman-teman pengusaha yang telah mengikuti kelas Entrepreneur University (EU) di bawah naungan Bapak Purdhie E.Chandra (owner Primagama Group).
Karena komunitas ini dipandang perlu untuk dikembangkan, maka secara resmi dibentuk pengurus dan diresmikan tanggal 28 Desember 2009 di Vila Bisma Wonosalam dalam acara Outbound pertama EU Joker.
Kegiatan Outbound dilaksanakan setahun sekali bersamaan dengan reformasi pengurus baru, dan outbound kedua dilaksanakan pada tanggal 25-25 Deseber 2010 di Pacet. Baca Selengkapnya...

1 komentar:

  1. Jika Boleh Tahu, alamat dan kontak yang bisa dihubungi dimana dan di nomor berapa ya ?
    mohon info ke email setyawanroses@yahoo.co.id

    BalasHapus

Jika Anda Punya Komentar/masukan tentang Apapun Silahkan sampaikan disini.
Untuk memunculkan nama Anda, caranya:
-Beri Komentar Sebagai: klik "Name/URL"
-isikan nama, kosongi kolom URL
-ketik komentar/uneg2 Anda n klik poskan komentar

USULAN...

1. Dibentuk Koperasi EU JOker
Agar tiap bulan pada wkt pertemuan rutin ada sesuatu yang dibagikan, uang tentunya, maka diusulkan dibentuk Koperasi EU Joker yang dikelola sepenuhnya oleh pegurus EU JOker
gimana menurut teman-teman..?

ALHAMDULILLAH SUDAH TERBENTUK "KOPERASI PENGUSAHA MUARA SEDEKAH"

2. Rutinan Religi
bagaimana kalau satu bulan sekali ada kegiatan rutin yang bersifat religi, antara lain ziarah ke wali-wali, istighosah EU (permohonan atas segala macam hajat).

poskan komentarnya di kotak komentar
masukan dari teman-teman sangat kami harapkan.